Mulai menerima pesanan jahitan untuk yang Wedding bulan2:
JANUARI - JUNI 2018
( Booking order dari sekarang2 )

Untuk kuota Desember hanya bisa menerima gaun2 pesta/ pemberkatan simple yang tidak banyak payet2. Kami libur tanggal 24 - 25 Desember 2017 dan tanggal 31-1 Januari 2018.

Paling cepat pengerjaan 3 bulan sebelum hari H, kecuali untuk model/desain yang banyak detail atau untuk gaun2 keluarga dalam jumlah banyak, membutuhkan lebih banyak waktu. Luangkan 4-5 bulan sebelum hari H.

Bisa diskusikan/tanyakan dulu mengenai model dan harga ke nomor Whatsapp +62 0858 1131 7396

Untuk kisaran harga silakan cek tab Harga Jahit 2018 di deretan atas.

Mohon maaf jika slow respond karena sedang banyak kerjaan. Tapi akan segera dibalas begitu sempat.

"Appointment Only"

Terimakasih,
-adhinatalia-
KLIK PADA TIAP FOTO DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT DLM UKURAN BESAR

Selasa, 29 Oktober 2013

Kebaya Pengantin Brokat Semi Dress untuk Badan Besar


Halo.. lama ya ga bisa handle blog dan update2-nya.. maaf kepada para pembaca setia..benar2 maaf.. Terimakasih sekali untuk email2 dari kalian yang mendukung dan menyemangati saya agar sering2 posting.. Namun jangan khawatir karena blog ini akan selalu aktif meskipun jadwal postingnya berantakan dan tidak bisa diduga kapan.. hehehe ^^ Sekarang sedang sibuk mengerjakan pesanan dan lain-lain, jadi bagi yang ingin memesan atau bertanya soal budget, model, etc..etc.. silahkan langsung email atau whatsaap aja ya..

Selasa, 15 Oktober 2013

Baju Pengantin Punggung Transparan dg Obi Pita Marun



Pesanan gaun pengantin dengan pita marun dengan model punggung transparan ini mengingatkan saya pada kemampuan asli saya yaitu menggambar desain motif motean atau payetan yang mengikuti pola gambaran tangan yang seyogyanya menjadi keahlian utama saya... Saya sangat menyukainya saat mendesainkan sketsa baju pengantin ini.. sebab kemampuan inilah yang membuat saya menamai weblog saya Payet Gaun Pesta sejak awal.. :)) Tentu saja ini hanya sedikit bagian dari model motif dasar yang saya kuasai.. ^__^  Namun bagi saya yang sudah lama terlena hanya dengan memote brokat mengikuti pattern motif bunga2nya saja... saat mengerjakan gaun ini jadi rindu akan permainan kreatifitas payetan yang sesungguhnya...