Senin, 07 Juli 2008

Hasil kerja baru nih...

Mungkin yg ini gambarnya agak bagusan, memang sih..aq ga bisa foto dan medianya jg cuma kamera digi lama yg 3Mp doank, jd maafin deh ya klo fot2nya kurang oke...Ini foto kebaya tapi punya Mama-nya pengantin yg pesta di Medan.

Ga pake torso2an lsg aja lapis furing karena lbh nyaman dipakai sesuai permintaan yang membuat kebaya..:)
Dari warnanya keliatan kan marun dan paduan payetnya aq bikin campuran untuk menghasilkan kesan 'hidup', dan warnanya memang lbh bagus klo dilihat aslinya. Sayangnya seringkali tiap kali diambil cepat. Yah, aq jg blm punya showroom lagi kok..jd gpp...

Buat yg penasaran bisa banget coba pasang yg simple dulu, setelah itu baru ketauan cocok engganya dg cara pasang payetan q... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya